Senin, 11 Oktober 2010

Idr - Clickit, PTC Profesional

Setelah beberapa bulan mengikuti beberapa program ptc milik anak negeri, sambil klik iklan, cari referal, sampai belajar terus menerus menelusuri forum-forum yang disediakan oleh pelimilik situs ptc. Akhirnya dapat juga di beri apresiasi pada beberapa situs ptc berikut {ini cuma analisa saya lhohh..}:

Yang pertama adalah IDR-CLIXIT.

Terbukti dari kebanyakan member merasa puas dengan layanan dan fitur yang disediakan situs ini. Dilihat dari segi tampilan website saja sudah merasa yakin memang profesianal. Menelusuri menu/fitur yang disediakan kayaknya cukup simpel atau dapat dikatakan ga bikin bingung mana yang harus di-klik untuk diketahui informasinya apa pada menu tersebut, Sedikit tapi jelas dan pasti.

Kadang kita juga perlu tau apa yang harus kita ketahui dalam mengikuti program ptc, dalam situs ini semua menjadi mudah. Kita tinggal membuka halaman forum yang disediakan, dari situ kita tinggal cari apa yang perlu kita ketahui. Kalau masih ingin lebih tau, kita posting saja pertanyaan. Pasti beberapa waktu kemudian {dalam hitungan satu dua hari}, pasti jawaban sudah muncul di bawah pertanyaan kita. Semua tampak jelas dan transparan.

Sudah pasti saya berikan acungan jempol pada situs ini,.

Daftar kedua yang patut diberi apresiasi adalah DBClix, dengan slogan Inovasi Baru PTC Indonesia. Nantikan postingan saya berikutnya yang akan membahas situs ini, terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar